Senin, 10 Oktober 2011

Warga Kisaran Sudah 90% Tertib Lalulintas
Kisaran - Simantab
Kasat Lantas Polres Asahan AKP Eko Hartanto, SIK berhasil menambah niat masyarakat Asahan khususnya Kota Kisaran untuk tertib lalulintas dari program KAMSELTIBCARLANTAS (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalulintas). Hal ini bisa dilihat dari 90% masyarakat Asahan yang patuh dan taat pada peraturan lalulintas.
 
Eko Hartanto saat di temui Simantab di ruang kerjanya, Jum’at (7/10) mengatakan hal ini bisa berhasil Karena partisipasi masyarakat yang peduli dengan lalulintas. “saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan khususnya yang peduli terhadap lalulintas”, ungkapnya.
 
Eko menambahkan dari banyaknya masyarakat Asahan khususnya Kota Kisaran hanya 10% saja yang masih malanggar peraturan lalulintas, khususnya dalam memakai helm. Tetapi sekarang kami akan bertindak tegas, tidak ada ampun lagi bagi masyarakat yang melanggar aturan lalulintas seperti tidak memakai helm, tidak menyalakan lampu pada siang hari dan melewati batas garis lampu merah serta pelanggaran yang lain.
 
“tetapi tidak apa-apa lah 10%, kalau sampai semua masyarakat Asahan yang mengikuti peraturan tanpa terkecuali, ya tidak laku tilang kami karena kami punya terget di Polda” ungkapnya Eko sambil tertawa bercanda. (SE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar