Senin, 10 Oktober 2011

Akibat Ugal-Ugalan, Tewas Ditempat
 
Kisaran - Simantab
Jalinsum (Jalan Lintas Sumatra) memang bisa dikatakan rawan laka lantas, seorang pemuda yang bernama Budisantoso (18) warga jalan Tanjung Mulia Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan tewas mengenaskan dan satu dari dua orang temannya yang berinisial RD (18) mengalami kritis, Sabtu malam Minggu (8/10) pukul 22:45 Wib.
 
Menurut penuturan teman korban berinisial RS di RSUD HAMS setelah evakuasi dari TKP (Tempat Kejadian Perkara), RS menjelaskan kepada Kru Simantab pada malam itu mereka mau menuju pulang ke kediaman nya di tanjung mulia kecamatan pulo bandreng dari arah Kota Kisaran, mereka menggunakan dua sepeda motor Jupiter Z dan Supra X, di saat itu RS mengendarai sepeda motor supra X sedangkan dua temannya BS dan RD berboncengan mengendarain jupiter Z, mereka saling kebut-kebutan, sewaktu tiba di jembatan Sidomukti ada betor menghadang di depan mereka sehingga tidak dapat terelakan lagi dan langsung menubruk betor tersebut, sehingga BS terjatuh terpental keaspal dan dua teman lain nya terpental ke badan pingir jalan tiba-tiba bersamaan dengan dari arah berlawanan, satu unit minibus dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan langsung melindas BS, hal itu mengakibatkan BS meninggal dunia ditempat.
 
Beberapa saat kemudian Satlantas Polres Asahan datang ke TKP korban tersebut langsung di evakuasi ke RSUD HAMS oleh Aiptu Budi yang menangani laka tersebut. Saat di konfirmasi oleh Kru Simantab Kanit Laka MP. Pardede mengatakan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut akibat korban ugal-ugalan di jalan raya. (SE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar