Rabu, 28 September 2011

Siswi SMA Negeri 3 Kisaran Mewakili Sumut di Kejuaraan POPNAS
Kisaran – Simantab
Salah seorang siswi SMA Negeri 3 Kisaran diberangkatkan mengikuti Pelatda di Riau untuk mewakili Sumatra Utara dalam kejuaraan Volly Putri di POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional).
 
Siswa perempuan yang mewakili Sumatra Utara di ajang paling bergengsi di Indonesia bagi pelajar adalah Leni Meilani dan sekarang duduk di kelas XII IPS 2 itu di panggil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatra Utara melalui surat bernomor 426/792/Disporasu/2011 untuk mengikuti Pelatda dalam persiapan POPNAS.
 
POPNAS tersebut akan di adakan pada tanggal 28 September 2011 sampai 8 Oktober 2011 kali ini mempertandingkan 15 cabang olahraga, yaitu Atletik, Bola Volly, Bola Basket, Senam, Panahan, Gulat, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Judo, Sepakbola, Angkat Berat, Bulu Tangkis, Pencak Silat dan Renang.
 
H. Cholidin S.pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kisaran saat di konfirmasi Simantab Senin, (26/9) mengatakan bahwa sangat bangga terhadap prestasi Leni Meilani dengan masuknya ke juaraan yang paling bergengsi di Indonesia itu. “saya berharap Leni terus semangat agar bisa masuk ke Pelatnas untuk mengikuti Kejuaraan Internasional mewakili Indonesia dan saya berharap murid – murid lain terus berpacu dalm bidang Sains dan Olahraga seperti halnya yang di raih Leni, Ungkapnya. (Amb)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar