Rabu, 28 September 2011

Luar Biasa, Ribuan Masyarakat hadiri Jubileum HKBP ke-150 se- Distrik XIII Asahan – Labuhan Batu
Kisaran – Simantab
Pesta syukuran Jubileum HKBP ke-150 se Distrik XIII Asahan – Labuhan Batu yang di adakan di GOR (Gedung Olahraga) Kisaran, Minggu, (11/9) yang lalu, di hadiri ribuan Jemaat dan masyarakat.
 
Sebagaimana kita ketahui Distrik XIII Asahan – Labuhan Batu terdiri dari 4 Kabupaten dan 1 Kota Madya (Kab.  Asahan, Kab. Simalungun, Kab. Labuhan Batu Utara, Kab. Batu Bara dan Kota Madya Tanjung Balai).
 
Acara yang di beri tema Hendaklah Kamu Hidup Tetap Didalam Dia ; berakar, di bangun dan bertumbuh di dalam Dia (Kolose 2 : 6 - 7) itu di hadiri oleh Bupati Asahan, Unsur Muspida Kab. Asahan, Mantan Sekda Provinsi Sumatra Utara RE. Nainggolan yang juga Ketua Umum Jubelium HKBP, Praeses HKBP Distrik XIII Asahan – Labuhan Batu Pdt Tendens Simanjuntak, STH.
 
Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dalam sambutannya mengharapkan agar warga Jemaat HKBP dapat lebih meningkatkan keimanan, kekompakan dan persatuan dalam satu misi agar dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjadikan Kabupaten Asahan yang cerdas, mandiri dan religius. Bupati Asahan juga memberikan uang sejumlah Rp. 5000 kepada 500 orang anak-anak sebagai ungkapan suka cita.
 
Acara ini juga di hebohkan oleh artis Ibukota Trio Santana dan Sapna Sitopu yang tampil sangat memukau sehingga menambah semangat para undangan Jemaat yang hadir. (amb)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar